Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AP I-KAI Jalin Kerjasama Bangun Akses KA di 4 Bandara Ini

Senin, 21 Desember 2015 – 15:32 WIB
AP I-KAI Jalin Kerjasama Bangun Akses KA di 4 Bandara Ini - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - PT Angkasa Pura (AP I) menandatangani MoU dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI) tentang penyelenggaraan fasilitas kereta api bandara. Uniknya, MoU tersebut ditandatangani di kereta khusus dalam perjalanan dari Stasiun Tugu Yogyakarta menuju Stasiun Wojo Purworejo.

"Hal ini kami lakukan untuk semakin mempermudah akses para pengguna jasa menuju bandara," ujar Dirut AP I Sulistyo Wimbo Hardjito, Senin (21/12).

Melalui MoU ini nantinya KAI akan membangun akses kereta api di empat bandara yang dikelola Angkasa Pura I. Yaitu Bandara Juanda, Sultan Hasanuddin, Adi Sumarmo Solo, dan Bandara Baru Jogyakarta di Kulonprogo.

"MoU ini merupakan bentuk keseriusan Angkasa Pura I dalam memberikan pelayanan prima kepada para pelanggan sekaligus membangun pelayanan publik yang bisa memenuhi keinginan masyarakat," tutur Wimbo.

Kesepakatan tersebut diharapkan membuat masyarakat semakin mudah melakukan perpindahan antarmoda transportasi. Wimb yakin, kerjasama itu bisa membuka dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat di sekitar bandara. (chi/jpnn)

 

 

 

JAKARTA - PT Angkasa Pura (AP I) menandatangani MoU dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI) tentang penyelenggaraan fasilitas kereta api bandara. Uniknya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close