Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Apa Gunanya Prabowo Berkoar-koar kalau Tak Mencalonkan?

Rabu, 11 April 2018 – 17:17 WIB
Apa Gunanya Prabowo Berkoar-koar kalau Tak Mencalonkan? - JPNN.COM
Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Odang di Kompleks Parlemen Senayan, Minggu (25/3). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang (Oso) mengapresiasi kesiapan Prabowo Subianto untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Sebab, selama ini Partai Gerindra yang dipimpin Prabowo sudah berkoar-koarbahwa mantan Danjen Kopassus itu akan jadi calon presiden (capres) lagi menghadapi Joko Widodo (Jokowi).

"Bagus kalau begitu. Bagus banget karena memang Pak Prabowo sudah sekian lama mencalonkan diri dan apa gunanya selama ini dia berkoar-koar (kalau tidak mencalonkan)," kata Oso di gedung parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (11/4).

Dia menegaskan kesiapan Prabowo membuktikan mantan menantu Presiden Soeharto itu konsisten dengan perjuangannya. Oso juga akan mengapresiasi siapa pun yang bakal mencalonkan diri di pilpres mendatang.

"Pak Prabowo maju capres saya setuju. Siapa pun yang maju saya setuju," kata senator asal Kalimantan Barat (Kalbar) yang kini memimpin DPD RI itu.

Sebelumnya Prabowo dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Gerindra di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (11/4) mengaku siap diberi penugasan oleh partainya termasuk untuk Pilpres 2019. "Seandainya memerintahkan saya untuk maju dalam pemilihan presiden yang akan datang, saya siap melaksanakan tugas," ujarnya di depan ribuan kader Gerindra.(boy/jpnn)

Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang (Oso) mengapresiasi kesiapan Prabowo Subianto untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close