Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Apa Kabar Habib Rizieq di Arab Saudi? Begini Kata Bang Munarman

Rabu, 23 September 2020 – 12:41 WIB
Apa Kabar Habib Rizieq di Arab Saudi? Begini Kata Bang Munarman - JPNN.COM
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Sekum FPI Munarman menyebut Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab dalam kondisi sehat di tengah pandemi Covid-19 yang melanda dunia.

Habib Rizieq, kata Munarman, tidak pernah terjangkiti virus Covid-19.

"Beliau sehat walafiat. Doakan saja semoga beliau segera cepat kembali ke tanah air," kata Munarman kepada jpnn.com, Rabu (23/9).

Munarman mengaku tidak heran Habib Rizieq belum pernah dinyatakan positif Covid-19. Habib Rizieq ialah sosok yang taat azas dan patuh aturan yang berlaku demi kemaslahatan bersama.

Misalnya, kata dia, Habib Rizieq patuh aturan pemerintah Arab Saudi ketika menerapkan lockdown untuk menekan penularan Covid-19.

"Beliau ikuti sistem tersebut dan alhamdulillah Kerajaan Saudi Arabia berhasil menekan laju penyebaran Covid-19, dan beliau alhamdulillah sehat walafiat dan semoga diberi Allah subhanahu wa taala selalu memberi kesehatan kepada beliau," beber dia.

Berangkat dari pengalaman pribadi, Habib Rizieq pun menyerukan pemerintah Indonesia, untuk melakukan seperti yang Arab Saudi perbuat dalam menangani pandemi Covid-19.

"Akibatnya serangan Covid-19 di Indonesia kian meluas dan meningkat. Rezim dan pasukan bengal dan pandirnya malah menyerang dan membully pihak-pihak yang menyarankan karantina wilayah. Akibatnya Indonesia terperangkap dalam jebakan maut Covid-19," tutur Munarman. (ast/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Sekum FPI Munarman menyampaikan kabar soal kondisi Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab di Arab Saudi.

Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close