Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Apa Penyebab Ledakan Hebat di Plaza Ramayana Medan? Polisi Beri Penjelasan Begini

Rabu, 25 Maret 2020 – 18:05 WIB
Apa Penyebab Ledakan Hebat di Plaza Ramayana Medan? Polisi Beri Penjelasan Begini - JPNN.COM
Polisi berjaga di lokasi ledakan salah satu restoran di Plaza Ramayana Medan, Sumatera Utara, Rabu (25/3/2020). Dua orang karyawan di restoran itu terluka bakar. ANTARA FOTO/Septianda Perdana

jpnn.com, MEDAN - Polisi masih menyelidiki penyebab ledakan yang terjadi di salah satu restoran makanan Fountain di Plaza Ramayana, Jalan Sisingamangaraja, Medan, Sumatera Utara, Rabu siang.

Namun, dugaan sementara ledakan tersebut karena disebabkan tabung gas yang meledak.

"Tidak ditemukan tanda-tanda bahan peledak. Ledakan karena gas," kata Kepala Polrestabes Medan, Komisaris Besar Polisi Jhonny Edison Isir di lokasi.

Ia menyebutkan, saat ini polisi masih mendalami apakah gas yang terpusat dari dalam bangunan itu. "Dari hasil pengecekan terlihat sekilas dan kami akan lakukan pemeriksaan jaringan pipa gasnya," ujarnya.

BACA JUGA: Abang Ipar Sering ke Rumah Mertua, Ternyata Cuma Modus, Bunga Kini Berbadan Dua

Kondisi saat ini, kata dia, sudah dinyatakan "steril", sesudah tim Penjinak Bom Gegana Brimob Polda Sumatera Utara melaksanakan penyisiran tempat kejadian.(antara/jpnn)

Polisi masih menyelidiki penyebab ledakan yang terjadi di salah satu restoran makanan Fountain di Plaza Ramayana, Jalan Sisingamangaraja, Medan, Sumatera Utara, Rabu siang.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close