Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Apakah Pemerintah Sudah Perhatikan Masalah Kaum Ibu?

Selasa, 22 Desember 2015 – 16:13 WIB
Apakah Pemerintah Sudah Perhatikan Masalah Kaum Ibu? - JPNN.COM
Anggota Komisi IX DPR Okky Asokawati. Foto : dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Komisi IX DPR Okky Asokawati mengungkap sejumlah pekerjaan rumah (PR) bari pemerintah pada peringatan Hari Ibu 22 Desember 2015 yang bertepatan hari ini, Selasa.

Menurut politikus PPP itu, pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) masih diwarnai banyak persoalan terkait kaum ibu. Baik tingginya angka kematian ibu (AKI) maupun persoalan lain.

"Dalam peringatan hari Ibu tahun ini masih banyak diwarnai dengan angka kematian ibu (AKI) yang tinggi," kata Okky di Jakarta, Selasa (22/12).

Kemudian, peringatan hari ibu tahun ini juga masih diwarnai para ibu yang berjuang di daerah terpencil, terluar dan terdalam yang bekerja sebagai bidan pegawai tidak tetap (PTT) tapi masih belum jelas nasibnya.

Di lain sisi, tahun 2015 ini juga patut diapresiasi para Ibu yang akan memimpin beberapa daerah karena unggul dalam Pilkada serentak kemarin.

"Saya berharap semoga pemerintah dapat memperkecil kesenjangan antara ibu di daerah-daerah terpencil dengan para ibu yang berada di daerah yang relatif lebih sejahtera," kata Okky.(fat/jpnn)

JAKARTA - Anggota Komisi IX DPR Okky Asokawati mengungkap sejumlah pekerjaan rumah (PR) bari pemerintah pada peringatan Hari Ibu 22 Desember 2015

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close