Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Apakah Pendukung Jokowi Akan Menyokong Prabowo di 2024? Ini Kata Budi Arie

Jumat, 10 Juli 2020 – 16:03 WIB
Apakah Pendukung Jokowi Akan Menyokong Prabowo di 2024? Ini Kata Budi Arie - JPNN.COM
Ketua Umum PROJO Budi Arie Setiadi yang kini menjadi wakil menteri desa, pembangunan daerah tertinggal dan transmigrasi di Jakarta, Jumat (25/10). Foto: Elfany Kurniawan/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi menyebut pihaknya akan tetap setia mengikuti Joko Widodo terkait kontestasi Pemilihan Presiden 2024. Projo bakal mendukung tokoh yang didukung Jokowi pada Pilpres 2024.

Diketahui, Jokowi tidak mungkin bisa berkontestasi pada Pilpres 2024. Eks Wali Kota Solo itu sudah dua periode memimpin Indonesia.

"Begini, pertama Projo pasti ikut Pak Jokowi. Itu penting, karena di kongres kedua Projo, saya sudah menegaskan bahwa Projo ikut Pak Jokowi. Siapa pun yang didukung Pak Jokowi, pasti Projo dukung," kata Budi dalam acara Ngomongin Politik (Ngompol) JPNN, Kamis (9/7).

Bahkan, kata dia, Projo bersedia mengikuti Jokowi, andaikan eks Gubernur DKI Jakarta itu menyokong Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

"Dilihat saja. Siapa pun yang didukung pak Jokowi, pasti kami dukung."

Dia menegaskan, Projo tidak pernah merasa berat hati untuk mendukung tokoh yang didukung Jokowi pada Pilpres 2024. Walakin tokoh itu yakni Prabowo. Sosok yang dilawan Jokowi dalam dua Pilpres yakni 2014 dan 2019.

"Kami sudah bertekad siapa pun yang didukung Pak Jokowi, kami dukung. Saya yakin Pak Jokowi akan mendukung siapa pun yang dikehendaki rakyat," tegas dia. (mg10/jpnn)

VIDEO: PKI Tak Ada Lagi, Komunisme Sudah Tamat

loading...