Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Apes, Andika Babang Tamvan Ditangkap Satpol PP

Kamis, 24 Oktober 2019 – 14:55 WIB
Apes, Andika Babang Tamvan Ditangkap Satpol PP - JPNN.COM
Andika Mahesa Setiawan. Foto: gilang/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Apes menimpa mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa. Pria yang kini karib disapa Babang Tamvan itu ditangkap Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) saat berada di Semarang.

Kejadian tersebut awalnya diungkapkan Andika Babang Tamvan saat hadir dalam vlog YouTube milik Deddy Corbuzier. Dia mengaku ditangkap Satpol PP lantaran berpenampilan gelandangan di jalanan.

Ternyata saat itu Andika Kangen Band sedang menyamar menjadi gelandangan demi membuat sebuah prank. Dia pura-pura berdandan lusuh agar tidak diketahui oleh masyarakat yang berada di jalanan.

Bukannya berhasil, Babang Tamvan justru terjaring razia Satpol PP. Saat itu aparat melihat dirinya yang kumal berkeliaran di sekitar hotel.

"Bikin prank malah ditanggkap Satpol PP saya," kata Andika Kangen Band.

Pelantun lagu Yolanda tersebut mengaku saat itu Satpol PP tidak mengenali dirinya. Oleh sebab itu Andika diamankan untuk dimintai keterangan.

"Saya prank aja bagi-bagi duit eh malah ditangkap Satpol PP. Gue jadi gelandangan, aduh diludahin orang," cerita Babang Tamvan.

Akibat kejadian tersebut, vokalis asal Lampung itu kapok melakukan prank gelandangan. Meskipun awalnya niat dirinya baik untuk membagikan uang kepada warga yang berada di sana.

Bukannya berhasil, Andika Babang Tamvan ditangkap Satpol PP. Saat itu aparat melihat dirinya yang kumal berkeliaran di sekitar hotel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close