Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Apes, Pria Ini Tewas Usai Lamar Pacar

Kamis, 07 September 2017 – 23:18 WIB
Apes, Pria Ini Tewas Usai Lamar Pacar - JPNN.COM
Jembatan Irabu tempat pria malang itu tewas. Foto: Metro.co.uk

jpnn.com, JEPANG - Seorang pria yang kegirangan saat lamarannya diterima sang pujaan hati berjingkrak-jingkrak saat berada di Jembatan Irabu di Miyakojima, Prefektur Okinawa, Jepang.

Dia terpeleset dan jatuh hingga tewas. Acara melamar yang seharusnya menjadi kenangan indah itu pun berubah menjadi momen menyakitkan.

Kejadian tragis itu bermula saat pasangan yang dimabuk asmara tersebut melewati Jembatan Irabu pada Senin (4/9) pukul 00.05 waktu setempat.

Si pria yang namanya tidak disebutkan itu tiba-tiba menghentikan mobilnya di tengah-tengah jembatan sepanjang 3,5 kilometer tersebut.

Mereka turun dari mobil. Lantas, si pria mengungkapkan keinginannya untuk meminang si gadis. Saat itulah, gadis tersebut mengiyakan.

Merasa senang bukan kepalang, dia melompati pagar pembatas ke sisi lain jembatan.

Di area tersebut, ada pijakan selebar 0,5 meter. Entah karena kurang fokus atau alasan lainnya, dia terpeleset dan langsung jatuh sekitar 30 meter ke sungai.

"Sebelum kecelakaan terjadi, korban sempat minum-minum," ujar salah seorang polisi Okinawa sebagaimana dilansir Japan Today.

Baru saja bahagia mendapat jawaban setelah melamar pacar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close