Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Apikasi SayaKaya Siap Bantu Investor Terhindar dari Jebakan Investasi Bodong

Jumat, 23 Juni 2023 – 14:35 WIB
Apikasi SayaKaya Siap Bantu Investor Terhindar dari Jebakan Investasi Bodong - JPNN.COM
Aplikasi investasi SayaKaya meluncurkan revamp aplikasi dengan tampilan user interface yang lebih fresh. Foto dok SayaKaya

jpnn.com, JAKARTA - Aplikasi investasi SayaKaya meluncurkan revamp aplikasi dengan tampilan user interface yang lebih fresh.

Aplikasi SayaKaya dirancang untuk memberikan pengalaman berinvestasi lebih intuitif, mulus, dan menyenangkan bagi para penggunanya.

SayaKaya hadir dengan komitmen untuk membantu masyarakat Indonesia mewujudkan cita-cita finansialnya dengan lebih mudah.

Aplikasi SayaKaya berfokus pada jual beli reksa dana yang sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK sejak 2021.

Mengusung campaign terbaru bertajuk #BeraniMimpiBeraniMulai, SayaKaya ingin menjadi kawan berinvestasi yang peduli dengan target finansial para penggunanya.

Mulai dengan merekomendasikan opsi di produk-produk pilihan dengan potensi tingkat imbal hasil historikal yang baik dan unggul dari tolak ukur reksa dana lainnya.

Semakin sering berinvestasi maka mimpi para pengguna tidak akan sekadar menjadi mimpi saja. Untuk memaksimalkan potensi profit para penggunanya, berikut keunggulan fitur utama dari revamp aplikasi SayaKaya yang terbaru: User Interface yang Lebih Segar: SayaKaya telah merancang ulang setiap piksel di aplikasi berdasarkan kebutuhan perjalanan finansial para penggunanya.

Memastikan memberikan pengalaman berinvestasi yang sempurna dengan desain interface yang mulus dan intuitif.

Aplikasi SayaKaya dirancang untuk memberikan pengalaman berinvestasi lebih intuitif, mulus, dan menyenangkan bagi para penggunanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close