Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

APJII & Adhouse Clarion Berkolaborasi di DTI-CX 2024,.Perkuat Transformasi Digital

Jumat, 23 Februari 2024 – 18:27 WIB
APJII & Adhouse Clarion Berkolaborasi di DTI-CX 2024,.Perkuat Transformasi Digital - JPNN.COM
Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) dan Adhouse Clarion Events menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) untuk mendukung penyelenggaraan acara DTI-CX 2024 pada 31 Juli – 1 Agustus. Foto dok. APJII

jpnn.com, JAKARTA - Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) dan Adhouse Clarion Events menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) untuk mendukung penyelenggaraan acara DTI-CX 2024 pada 31 Juli–1 Agustus. 

DTI-CX 2024 diharapkan menjadi konferensi dan pameran terkemuka di Indonesia, memperkuat inovasi dan transformasi digital di berbagai sektor industri. Kolaborasi ini menegaskan komitmen kedua belah pihak dalam meningkatkan sinergi dan mendorong agenda transformasi digital di Indonesia.

APJII adalah asosiasi yang berkomitmen untuk memajukan pengembangan dan penyelenggaraan layanan internet di Indonesia. 

Adhouse Clarion Events merupakan perusahaan penyelenggara acara yang berdedikasi untuk menciptakan platform terkemuka bagi inovator, pemikir, dan profesional industri untuk berbagi pengetahuan, berjejaring, dan mempromosikan pertukaran ide. 

Ketua Umum APJII, Muhammad Arif, menyambut baik kerja sama ini, apalagi di era digital, kolaborasi menjadi kunci. 

"APJII sangat antusias menjalin kerjasama dengan Adhouse Clarion Events di DTI-CX 2024 dengan tujuan mendorong kolaborasi dan menyediakan platform terdepan untuk menjawab kebutuhan transformasi digital di berbagai sektor industri," tutur Arif dalam keterangannya, Jumat (23/2).

Presiden Direktur Adhouse Clarion Events, Toerangga Putra mengaku bangga bisa terus berkolaborasi dengan APJII sebagai organisasi digital terbesar dan terdepan di Indonesia. Ini bukan hanya tentang acara atau membentuk masa depan digital Indonesia.

"Dengan penandatanganan ini, DTI-CX 2024 makin kuat sebagai wadah bagi para pemangku kepentingan untuk berdialog dan menciptakan langkah-langkah menuju masa depan digital yang lebih baik," bebernya.

APJII & Adhouse Clarion berkolaborasi di DTI-CX 2024, memperkuat transformasi digital

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close