Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aplikasi Fenix360 Beri Dukungan untuk Musisi, Artis, dan Kreator Konten

Jumat, 10 Juni 2022 – 18:02 WIB
Aplikasi Fenix360 Beri Dukungan untuk Musisi, Artis, dan Kreator Konten - JPNN.COM
Peluncuran aplikasi Fenix360 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Jumat (10/6). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aplikasi media sosial, Fenix360 akhirnya hadir di Indonesia untuk memberi dukungan kepada musisi, artis, dan kreator konten.

Diperkenalkan oleh sebuah perusahaan global yang berbasis di Singapura, aplikasi tersebut bertujuan mendukung penjualan semua hasil karya melalui pengalaman baru dalam menghasilkan uang.

Aplikasi Fenix360 dirancang untuk memungkinkan artis dan kreator konten memiliki peluang lebih besar dalam mengoptimalkan pendapatan atas hasil karya mereka.

Platform Fenix360 yang didukung oleh teknologi blockchain dan masuk dalam jajaran aplikasi terdesentralisasi konsumen (consumer decentralized apps) yang didistribusikan secara global.

Dengan teknologi blockchain, Fenix360 akan mengubah bisnis tradisional yang menyulitkan pencipta mendapatkan hasil maksimal atas karyanya melalui sebuah ekosistem dan pengalaman baru.

Tujuannya, untuk memberikan peluang agar pelaku seni atau pencipta sebuah karya mendapatkan bagian lebih besar dari penjualan karya-karya mereka, tanpa perlu melibatkan pihak ketiga.

Allan Klepfisz, CEO Fenix360 berharap hadirnya Fenix360 dapat mendukung dan memfasilitasi serta memberikan apresisasi tinggi bagi para musisi, aktor dan konten kreator dalam berkarya.

"Kami sangat senang telah mencapai titik ini, yang mengejutkan dan menggembirakan kami, kami meluncurkan dengan seribu lebih Duta Artis Global Fenix," kata Allan Klepfisz di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (10/6).

Aplikasi media sosial, Fenix360 akhirnya hadir di Indonesia untuk memberi dukungan kepada musisi, artis, dan kreator konten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close