Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

APMISO Dukung Ganjar Karena Terbukti Sat Set Bergerak Cepat

Selasa, 02 Januari 2024 – 23:51 WIB
APMISO Dukung Ganjar Karena Terbukti Sat Set Bergerak Cepat - JPNN.COM
Ilustrasi - Asosiasi Pedagang Mie dan Bakso (APMISO) mendukung Ganjar karena terbukti sat set bergerak cepat. Foto: TPN Ganjar-Mahfud.

jpnn.com - SEMARANG - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo meyakini pasangan calon presiden-calon wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD bisa mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Hary Tanoe mengatakan hal tersebut saat menghadiri deklarasi dukungan terhadap Ganjar-Mahfud oleh Asosiasi Pedagang Mie dan Bakso (APMISO) di GOR Satria, Semarang Utara, Jawa Tengah, Senin (1/1/2024). Hary juga merupakan Ketua Dewan Pakar APMISO.

“Saya singkat saja, mengusung, mendukung, memilih itu kan pasti punya alasan. Ada tiga paslon. Saya secara pribadi paslon terbaik yang bisa membawa Indonesia Emas, ya, pasangan Ganjar-Mahfud,” ujar Hary Tanoe.

Hary Tanoe lantas kembali mengutip pernyataan KH Said Aqil Siroj, bahwa seorang pemimpin harus memiliki lima syarat. Yakni, pengetahuan tinggi, adil, amanah, berani dan sehat.

Dia yakin pasangan Ganjar-Mahfud terdapat lima syarat tersebut.

Hary Tanoe juga mengatakan ada syarat lain yang tak kalah penting. Calon pemimpin harus sayang dengan keluarga. Dia melihat sosok Ganjar-Mahfud patut menjadi panutan soal hal itu.

“Jadi role model (panutan) contoh keluarga Indonesia. Pak Ganjar, Pak Mahfud keduanya sayang dengan keluarganya,” ujar HT yang didampingi istri, Liliana Tanoesoedibjo.

Ganjar yang turut hadir dalam kegiatan deklarasi tersebut mengucapkan terima kasih atas dukungan dari APMISO.

Asosiasi Pedagang Mie dan Bakso (APMISO) mendukung Ganjar karena terbukti sat set bergerak cepat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close