Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

APPI Akan Tawarkan Skema Pembayaran

Gaji Pemain yang Tertunggak

Minggu, 06 Januari 2013 – 08:39 WIB
APPI Akan Tawarkan Skema Pembayaran - JPNN.COM
JAKARTA - Asosiasi Pesepak Bola Indonesia (APPI) masih belum puas dengan sikap pemerintah yang memberi rekomendasi izin untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL). Namun, APPI menegaskan siap untuk mengikuti mekanisme sampai persyaratan klub membayar tunggakan pemain dipenuhi.

CEO APPI Valentino Simanjuntak menjelaskan bahwa pihaknya masih bingung bagaimana kesepakatan yang dibuat antara pemerintah dan PT LI sehingga izin turun. Kendati demikian, APPI tetap akan membuat skema pembayaran yang akan dibicarakan dengan wakil pemerintah, Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI).

"Kami akan lihat bagaimana penawaran dari BOPI nanti. Kami akan lihat dulu bagaimana surat jaminannya  agar terealisasi pembayaran hak itu," tuturnya, kemarin (5/1).

Dari pertemuan sebelumnya, APPI dan BOPI bersepakat untuk bertemu dan membahas skema pembayaran sebelum 10 Januari mendatang. Sebab, hasil pertemuan pada 10 Januari ini akan menjadi acuan dari BOPI untuk memberikan skema yang diminta pemain kepada PT Liga Indonesia (PT LI), pengelola ISL.  

JAKARTA - Asosiasi Pesepak Bola Indonesia (APPI) masih belum puas dengan sikap pemerintah yang memberi rekomendasi izin untuk kompetisi Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA