Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

APPI Belum Puas

Jumat, 12 April 2013 – 07:20 WIB
APPI Belum Puas - JPNN.COM
JAKARTA -- Asosiasi Pesepak bola Profesional Indonesia (APPI) masih belum puas dengan pengajuan pelunasan gaji dari pengelola kompetisi. Mereka berharap ada win-win solution meski mekanisme pembayararan itu sudah dibicarakan di depan Menpora Roy Suryo, Rabu (10/4) malam.

"Yang kami cari adalah penyelesaian secara win-win solution. APPI pun meminta mekanisme yang ditawarkan oleh kedua operator kompetisi tersebut harus tertuang dalam bentuk tertulis bukan hanya secara lisan," kata Presiden APPI, Ponaryo Astaman.

Dalam pertemuan di kantor Menpora itu, PT Liga Indonesia (LI) dan PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) memberikan tawaran penyeelsaian yang berbeda. Menurut Ponaryo, PT LI mengajukan skema pembayaran 6-24 bulan. Sementara PT LPIS mengajukan mekanisme terminasi.

"Yang ditawarkan memang belum rasional. Karena itu kami akan mengembalikan ke pemain, apakah mau menerima tau tidak," ucapnya.

JAKARTA -- Asosiasi Pesepak bola Profesional Indonesia (APPI) masih belum puas dengan pengajuan pelunasan gaji dari pengelola kompetisi. Mereka berharap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA