Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

APPI Temui PSSI, Sampaikan Harapan Soal Kelanjutan Kompetisi

Selasa, 08 November 2022 – 20:53 WIB
APPI Temui PSSI, Sampaikan Harapan Soal Kelanjutan Kompetisi - JPNN.COM
APPI bertemu PSSI menyampaikan soal kelanjutan kompetisi. Foto: PSSI

jpnn.com - Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI) berharap kompetisi segera bergulir pasca-tragedi Kanjuruhan.

Mereka menyampaikan harapan tersebut dengan memberikan dukungan langsung kepada Ketua Umum PSSI, Selasa (8/11/2022).

Perwakilan APPI dimpimpin langsung oleh Ketua Umum Andritany Ardhiyasa. Dia datang dengan beberapa anggota komite eksekutif APPI.

"Kami menyampaikan bagaimana langkah-langkah selanjutnya agar liga berjalan. Ini menyangkut hidup para pemain," ucap Andritany.

Dia menjelaskan, jika kondisi seperti sekarang terus berlanjut, bisa menjadi masalah baru bagi para pemain. Karena itu, surat dukungan dari APPI agar kompetisi bisa bergulir diberikan kepada PSSI.

"Pertemuan sangat positif dan hasil pembicaraan dengan PSSi akan kami sampaikan kepada member APPI, juga semua pemain," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Umum PSSI M Iriawan yang menerima langsung APPI mengaku senang bisa berdiskusi dan mendapatkan masukan. Pria yang karib disapa Iwan Bule itu tak mau berhenti berusaha agar liga berjalan lagi.

"Mengenai kompetisi, kami terus berusaha agar bisa berjalan, komunikasi dengan pemerintah terus berjalan. Terakhir tadi di Komisi X dan besok juga di Komisi III."

APPI menemui PSSI pada Selasa (8/11/2022) untuk menyampaikan harapannya terkait kompetisi di Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close