Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Apple Mulai Jual iPhone 13 Refurbished, Harganya Terjangkau, Cek di Sini

Jumat, 27 Januari 2023 – 00:40 WIB
Apple Mulai Jual iPhone 13 Refurbished, Harganya Terjangkau, Cek di Sini - JPNN.COM
Apple diam-diam mulai menjual jajaran iPhone 13 refurbished secara online pada pekan ini. Harganya terjangkau. ilustrasi Foto: Gizmochina

jpnn.com - Apple diam-diam mulai menjual jajaran iPhone 13, yakni iPhone 13 mini, 13 Pro, dan 13 Pro Max refurbished di secara online pada pekan ini.

Menariknya, ponsel yang saat ini tersedia untuk pasar Eropa seperti Jerman, Italia, hingga Spanyol itu dibanderol lebih murah 15 persen.

Melansir Mac Rumors, Kamis (26/1), produk refurbished atau rekondisi merupakan produk yang sebelumnya tidak memenuhi standar.

Namun, ponsel itu kembali dimodifikasi, sehingga beroperasi dan kemudian dijual dengan harga lebih murah dibanding versi iPhone 13 terbaru.

Misalnya seperti di Inggris untuk iPhone 13 mini 256 GB dihargai seharga 649 poundsterling (Rp 12 juta) dari harga normal 749 poundsterling (Rp 13,9 juta).

Lalu di Jerman untuk iPhone 13 mini 256 GB dibanderol seharga 779 Euro (Rp 12,7 juta) dari harga normal 919 Euro (Rp15 juta).

Adapun ponsel ini SIM-Free dilengkapi baterai baru, kotak baru, kabel port USB-C to lightning, dan juga garansi satu tahun dari Apple.

Apple mengatakan produk rekondisinya itu telah diuji dan dibersihkan secara menyeluruh dengan hasil kinerja seperti ponsel baru.

Apple diam-diam mulai menjual jajaran iPhone 13 refurbished secara online pada pekan ini. Harganya terjangkau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close