Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Apresiasi CSR Perusahaan, CFCD Gelar ICA dan ISDA

Senin, 04 Desember 2023 – 16:18 WIB
Apresiasi CSR Perusahaan, CFCD Gelar ICA dan ISDA - JPNN.COM
Corporate Forum for CSR Development (CFCD) kembali menggelar Indonesia CSR Award (ICA) dan Indonesia SDGs Award (ISDA), di Jakarta, Senin (4/12). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Corporate Forum for CSR Development (CFCD) kembali menggelar Indonesia CSR Award (ICA) dan Indonesia SDGs Award (ISDA), Senin (4/12).

Ketua Umum CFCD Thendri Supriatno mengatakan, program CSR dan program SDGs perusahaan merupakan aktivitas perusahaan yang sangat strategis dalam memastikan keberlanjutan perusahaan.

"Ajang apresiasi terhadap program tersebut sangatlah penting untuk dilakukan," kata Thendri.

Dia menyebutkan pihaknya ingin memiliki kontribusi positif melalui kegiatan tersebut yang sejalan dengan perkembangan dunia di atas isu-isu keberlanjutan, menyebarkan pengetahuan, pemahaman, paradigma, konsep dan Praktek Bisnis dalam kaitannya dengan pembangunan berkelanjutan (sustainable development).

Dia menyebutkan acara itu akan dihadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Ma'ruf Amin dan memberikan sambutan secara daring, Kementerian koordinator PMK dan Perekonomian juga turut hadir, sementara Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS), Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) dan Kepala Badan Standarisasi Nasional (BSN), ISO 26000 SGN- Austria (hadir online) juga akan hadir.

"Anugerah ICA dan ISDA diikuti beberapa perusahaan BUMN, swasta dan lembaga penggiat CSR di Indonesia serta perseorangan," jelasnya.

Dia menyebutkan pada 2023 peserta ICA untuk korporat/Institusi terdiri dari 32 Perusahaan dan peserta perorangan terdiri dari 9 orang. Sedangkan untuk peserta ISDA terdiri dari 101 Perusahaan dan perorangan terdiri dari 14 orang.

"Indonesian CSR Awards (ICA) & Indonesian SDGs Awards (ISDA) telah mendapat perhatian yang baik dari pemerintah melalui dukungan Kantor Wakil Presiden Republik Indonesia, BAPPENAS, KLHK, dan Badan Standarisasi Nasional (BSN)," tuturnya.

Corporate Forum for CSR Development (CFCD) kembali menggelar Indonesia CSR Award (ICA) dan Indonesia SDGs Award (ISDA), Senin (4/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   CSR  ESG  SDGs  perusahaan  Bisnis 
BERITA LAINNYA
X Close