Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Apresiasi Karyawan Berprestasi, PNM Beri Hadiah Wisata Religi ke Vatikan

Rabu, 13 Desember 2023 – 06:40 WIB
Apresiasi Karyawan Berprestasi, PNM Beri Hadiah Wisata Religi ke Vatikan - JPNN.COM
PT Permodalan Nasional Madani (PNM) mengapresiasi karyawannya yang telah berkontribusi dengan sangat baik bagi perusahaan. Foto: dok PNM

jpnn.com, JAKARTA - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) tak pernah melupakan apresiasi kepada karyawannya yang telah berkontribusi dengan sangat baik bagi perusahaan.

Direktur Utama PNM Arief Mulyadi mengatakan kali ini perusahaan memberangkatkan karyawan Kristen dari Kupang dan Flores, Nusa Tenggara Timur untuk Wisata Religi ke Vatikan dan beberapa destinasi di Eropa Barat pada Sabtu (9/12) lalu.

“Adik-adik ini dari Unit PNM Mekaar yang sehari-hari berhadapan langsung dengan ibu-ibu nasabah, pastinya berat dan tidak mudah apalagi umur mereka masih sangat muda. Tetapi mereka mampu membuktikan kinerja yang sangat baik dari capaiannya,” ungkap Arief seperti dikutip di Jakarta, Rabu (13/12).

Arief mengatakan bahwa pemberian reward wisata religi ke Vatikan ini adalah bagian dari komitmen PNM untuk mengakui dan menghargai kontribusi penting karyawan dalam pencapaian tujuan perusahaan.

"Karyawan ini dapat mencerminkan pula nilai-nilai AKHLAK sebagai Insan BUMN. Mulai dari sifat Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif," kata Arief.

Arief menerangkan bahwa seringkali merealisasikan kinerja berbasis AKHLAK dalam aksi nyata tidak semudah kedengarannya.

"Karyawan yang terpilih untuk program reward ini adalah mereka yang telah menunjukkan prestasi dan komitmen luar biasa, tidak hanya dalam pekerjaan mereka tetapi juga dalam memperkuat nilai-nilai perusahaan," beber Arief.

Mereka akan mengunjungi situs-situs penting di Vatikan, termasuk Basilika Santo Petrus dan Museum Vatikan, serta berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan yang memperdalam pemahaman mereka tentang sejarah dan budaya religius.

PT Permodalan Nasional Madani (PNM) tak pernah melupakan apresiasi kepada karyawannya yang telah berkontribusi dengan sangat baik bagi perusahaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close