Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Apresiasi Kepedulian GERAK BS Bali, Ketua MPR Bambang Soesatyo Sampaikan Hal Ini

Selasa, 14 Maret 2023 – 23:07 WIB
Apresiasi Kepedulian GERAK BS Bali, Ketua MPR Bambang Soesatyo Sampaikan Hal Ini - JPNN.COM
GERAK BS Bali di bawah kepemimpinan Hamid Hadun (ketua) dan Sindu Kamara (wakil ketua) aktif di berbagai kegiatan sosial kemanusian, salah satunya menyalurkan paket bantuan sosial untuk warga lansia. Foto: Dokumentasi GERAK BS Bali

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo alias Bamsoet menyampaikan apresiasi terhadap kepedulian Gerakan Keadilan Bangun Solidaritas (GERAK BS) Bali di bawah kepemimpinan Hamid Hadun yang aktif menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial kemanusiaan.

Sepanjang Maret saja, GERAK BS Bali telah menyelenggarakan 'Berbagi Kasih' dengan menyalurkan 26 paket sembako kepada para petugas kebersihan di dalam area puputan Renon.

Paket sembako tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian kepada mereka yang telah membuat lapangan Renon tetap bersih dan nyaman.

"GERAK BS Bali juga telah memfasilitasi pengobatan Fahri, anak berusia enam bulan yang kedua matanya terkena katarak," sebut Bamsoet yang juga pendiri GERAK BS.

Ketua ke-20 DPR itu juga menyampaikan GERAK BS Bali telah menyelenggarakan kegiatan 'Mengetuk Cinta Merajut Kasih. Berbagi untuk Sesama di Bulan Rajab'.

Kemudian menyalurkan berbagai paket bantuan sosial untuk warga lansia, berkebutuhan khusus dan anak yatim di daerah Banjar Banjarangkan, Klungkung.

"Berbagai kegiatan yang diselenggarakan GERAK BS Bali di sepanjang Maret 2023 tersebut tidak lain untuk meringankan beban saudara sebangsa," imbuh Bamsoet.

Dia menyampaikan GERAK BS yang didirikan sejak Desember 2019 memang dimaksudkan untuk menggalang gotong royong kebangsaan, menyalurkan bantuan sosial dan berbagai kegiatan lainnya sebagai implementasi nilai luhur Pancasila.

Ketua MPR Bambang Soesatyo menyampaikan apresiasi terhadap kepedulian GERAK BS Bali yang aktif di berbagai kegiatan sosial kemanusiaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close