Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Apresiasi Kinerja Satgas P3GN Polri, Sahroni: Terus Ganas Berantas Narkoba!

Rabu, 10 Juli 2024 – 13:53 WIB
Apresiasi Kinerja Satgas P3GN Polri, Sahroni: Terus Ganas Berantas Narkoba! - JPNN.COM
Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni mengapresiasi kinerja Satgas P3GN Polri yang berhasil mengungkap peredaran narkoba hingga ribuan kilogram dalam rentang waktu 10 bulan, yakni sejak September 2023 hingga Juli 2024. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni mengapresiasi kinerja Satgas Penanggulangan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P3GN) Polri yang berhasil mengungkap peredaran narkoba hingga ribuan kilogram dalam rentang waktu 10 bulan, yakni sejak September 2023 hingga Juli 2024.

Politikus Partai NasDem tersebut menilai kinerja Satgas P3GN dalam penanggulangan narkoba sejauh ini telah berjalan maksimal.

Meski demikian, Sahroni mengingatkan kinerja P3GN tetap harus ditingkatkan mengingat peredaran narkoba yang juga kian marak.

“Setelah melihat laporannya, Komisi III tentu mengapresiasi kinerja masif Satgas P3GN dalam menanggulangi narkoba. Tidak terbayang kalau narkoba sebanyak itu lepas beredar ke masyarakat, bisa-bisa hancur generasi ini," kata Sahroni dalam keterangannya, Rabu (10/7).

Karena itu, Sahroni meminta Satgas P3GN Polri untuk selalu tegas dalam menindak semua bandar dan pengedar.

"Mereka itu sudah seperti pelaku genosida, perbuatannya membunuh banyak orang. Jadi jangan pernah dikasihani sedikitpun,” tegasnya mengingatkan.

Lebih lanjut Sahroni juga kembali mengingatkan terkait progres kepolisian dalam memburu bandar terbesar, yaitu Fredy Pratama.

Menurut Sahroni, penangkapan Fredy Pratama bakal menjadi titik balik pemberantasan narkoba di tanah air, karena rantai pasokan utamanya akan terputus.

Sahroni meminta Satgas P3GN Polri terus ganas memberantas narkoba, termasuk menangkap gembong narkoba Fredy Pratama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close