Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Apresiasi Perjuangan Tenaga Medis Tangani Covid-19, Sharp Indonesia Sumbang Rp980 Juta

Kamis, 30 Juli 2020 – 02:18 WIB
Apresiasi Perjuangan Tenaga Medis Tangani Covid-19, Sharp Indonesia Sumbang Rp980 Juta - JPNN.COM
Sharp Indonesia memberikan sumbangan sebanyak Rp980 juta sebagai bentuk apresiasi untuk tenaga medis yang masih berjuang mengatasi Covid-19. Foto dok Sharp

jpnn.com, JAKARTA - PT Sharp Electronics Indonesia melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) ‘Bakti Untuk Negeri – Terima Kasih Pahlawan Kesehatan Indonesia' mengajak para konsumen setianya untuk peduli atas kerja keras para tenaga kesehatan dengan berdonasi.

Memasuki usia ke-50 tahun, Sharp terus berusaha menjadi merek elektronik yang selalu mengerti akan kebutuhan konsumennya, tidak hanya melalui inovasi produk dan teknologinya namun juga terus aktif berkontribusi positif pada lingkungan dan masyarakat.

"Melalui program SLD – Lebaran Berkah, Sharp menyisihkan Rp5.000 untuk setiap satu transaksi pembelian produk senilai minimal Rp1 juta selama program berlangsung," ujar Andry Adi Utomo selaku National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia.

Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang berjalan selama dua setengah bulan ini berhasil mengumpulkan dana senilai Rp980 juta. Menggandeng yayasan Human Initiative, Sharp menyalurkan dana bantuan ini kepada tenaga kesehatan di tujuh kota Indonesia yang teridentifikasi sebagai zona merah dan hitam.

“Kegiatan ini merupakan sebuah bentuk apresiasi kami terhadap perjuangan tenaga medis Indonesia, dedikasi yang mereka lakukan sangat luar biasa, kami selaku perwakilan korporasi sangat berterima kasih atas kerja keras mereka, semoga bantuan ini dapat memberikan semangat bagi mereka untuk terus melakukan yang terbaik melindungi Negara," jelas Andry.

Pemilihan tujuh kota ini berdasarkan survei yang dilakukan oleh tim lapangan Human Initiative, yaitu Jakarta, Medan, Solo, Gresik, Makassar, Semarang dan Surabaya.

”Kami melihat kinerja tenaga kesehatan di kota – kota tersebut memiliki intensitas bekerja yang lebih tinggi di karenakan jumlah pasien yang ditangani lebih besar dibanding kota lainnya, tak jarang mereka pun harus berpisah lama dengan anggota keluarga," tutur Andry.

Sementara, Tomi Hendrajati selaku presiden Human Initiative yang mewakili menerima donasi dari Sharp Indonesia mengucapkan terima kasihnya.

Sharp Indonesia mengajak para konsumen setianya untuk peduli atas kerja keras para tenaga kesehatan dengan berdonasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close