Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aprilia Sky Luncurkan Media Online untuk Para Penyuka Dunia Malam

Kamis, 25 Mei 2023 – 23:59 WIB
Aprilia Sky Luncurkan Media Online untuk Para Penyuka Dunia Malam - JPNN.COM
Peluncuran Indonightspot, media online yang fokus mengulas kehidupan malam. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com - Media online dan sosial di era digital saat ini telah menjadi kebutuhan masyarakat umum, khususnya generasi milenial yang tidak bisa lepas dari teknologi dan perangkat telepon pintar dalam aktivitasnya sehari-hari.

Namun dari sekian banyak media online dan media sosial yang bermunculan, ternyata masih sedikit portal media online yang secara khusus menyediakan informasi mengenai segala kegiatan di malam hari.

Berangkat dari situlah, www.indonightspot.com lahir sebagai portal berita sekaligus menjadi wadah komunitas pecinta hiburan malam untuk berbagi informasi.

"Portal ini menyediakan informasi seputar kehidupan malam kepada pembaca yang tertarik dengan berbagai aktivitas di malam hari," kata Founder Indonightspot Kevin Japar kepada wartawan, Kamis (25/5).

Menurut Kevin, Indonightspot lahir dari komunitas yang menyukai aktivitas di malam hari sekaligus menyingkirkan stigma negatif mengenai dunia malam.

Co Founder Indonightspot Aprilia Sky menambahkan, portal ini akan menjadi sumber informasi akurat, positif dan terpercaya tentang dunia malam yang semakin berkembang.

"Sebab pertumbuhan dan popularitas kehidupan malam dalam beberapa tahun terakhir telah menjadi bagian integral dari budaya dan gaya hidup banyak individu," kata Aprilia.

Aprilia berharap dengan menyediakan informasi yang relevan dan menghibur, Indonightspot dapat menjadi panduan yang berguna bagi mereka yang ingin menikmati kehidupan malam dengan lebih baik. (dil/jpnn)

Indonightspot lahir dari komunitas yang menyukai aktivitas di malam hari sekaligus menyingkirkan stigma negatif mengenai dunia malam

Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close