Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Apriyani Rahayu Isi Kebosanan Akibat Pandemi COVID-19 dengan Cuci Baju dan Main Bola

Senin, 20 April 2020 – 19:50 WIB
Apriyani Rahayu Isi Kebosanan Akibat Pandemi COVID-19 dengan Cuci Baju dan Main Bola - JPNN.COM
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Pebulu tangkis Apriyani Rahayu terus menjaga semangat dan stamina, meski banyak kompetisi yang ditunda lantaran pandemi virus corona.

Selain rutin melahap jadwal latihan, Apri juga mengisi kebosanan selama di mes Cipayung, Jakarta Timur. Perempuan asal Lawulo, Sulawesi Tenggara itu menghabiskan waktu dengan menyuci dan bermain sepak bola. 

"Saat ini masih tetap di mes Cipayung, selama imbauan #dirumahaja ini, aku tetap latihan seperti biasa. Semua alhamdulillah sehat, jadi suasana latihan masih berlangsung kondusif, cuma enggak seperti biasa," katanya. 

"Latihan dua jam sehari saja, sesi pagi dan sore masing-masing satu jam. Kelamaan enggak ke mana-mana, enggak tanding. Namun, saya menolak bosan. Kalau sedang tidak latihan nyari kegiatan lain, kayak nyuci baju atau main sepak bola," tambah perempuan kelahiran 29 April 1998 tersebut. 

Apri yang bermain di nomor beregu putri bersama Greysia Polii terus menyiapkan diri menghadapi beberapa pertandingan, salah satunya adalah Olimpiade Jepang 2021.

"Saat ini sedang memperbaiki pola latihan sih, meningkatkan yang kurang dalam kualitas diri, terus belajar lagi untuk bertanggung jawab, konsisten dan berkomitmen," ujar Apri yang mulai menjadi atlet nasional bulu tangkis Indonesia sejak 2014 tersebut. 

Apri bisa dikatakan sebagai salah satu atlet bulu tangkis perempuan yang memiliki kontribusi untuk Indonesia.

Sejak penampilan perdananya pada Kejuaraan Beregu Sudirman Cup, Gold Coast Australia, 2017, namamya kian bersinar. Ia menjuarai berbagai ajang bulutangkis tingkat nasional dan internasional. (*/jpnn)

Saat ini Apriyani Rahayu masih di mes Cipayung, selama imbauan di rumah saja dia tetap latihan.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close