Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AQUA Elektronik Meresmikan Direct Service Center di Bekasi

Rabu, 17 Juli 2024 – 22:41 WIB
AQUA Elektronik Meresmikan Direct Service Center di Bekasi - JPNN.COM
Peresmian Direct Service Center (DSC) AQUA di Bekasi. Foto: AQUA Elektronik

jpnn.com, JAKARTA - AQUA Elektronik berkomitmen meningkatkan pelayanannya kepada pelanggan, dan itu diwujudkan dengan meresmikan pembukaan Direct Service Center (DSC) terbaru di Jalan KH Noer Ali – Inspeksi Kalimalang, Ruko Grand Kalimas NoA11, Bekasi, Jawa Barat.

Peresmian DSC Aqua dilakukan oleh Head of Departement Service and Sparepart AQUA Elektronik, Fajar Miftahuddin Maolani, bersama Branch Manager AQUA Elektronik Jakarta Area, Thomas Yulianto, dan Service Network Manager AQUA Elektronik, Erwin Mulya.

“Kami selalu berusaha lebih dekat dengan pelanggan sebagai salah satu bentuk komitmen bertransformasi menuju high end premium brand."

"Seiring kepercayaan masyarakat yang makin besar pada AQUA Elektronik, kami tidak hanya fokus pada sisi produk dengan berbagai inovasi dan teknologinya, melainkan juga sudah siap dari sisi layanan purnajual, sehingga dapat menjawab berbagai kebutuhan pelanggan,” kata President Director AQUA Elektronik Indonesia Kenji Sadayuki dalam keterangannya, Rabu (17/7).

Keberadaan DSC Aqua Bekasi menambah deretan pusat layanan purnajual AQUA Elektronik di Indonesia menjadi 21 Direct Service Center, satu Sole Agent Service Center, tujuh Authorized Service Partner, 112 Authorized Service Center, dan 95 Authorized Technician Partner di seluruh Indonesia.

Hal ini tentu akan berdampak positif pada layanan purnajual seperti penyelesaian perbaikan produk, pengadaan spare part, dan layanan informasi mengenai produk.

Head Of Service & Sparepart Departement AQUA Elektronik Fajar Maolani mengatakan sebelumnya area Bekasi dan sekitarnya masuk ke dalam Direct Service Center Jakarta, tetapi dengan dibukanya DSC Bekasi, hal itu akan makin memberikan kemudahan.

“DSC Bekasi ini merupakan wujud upaya AQUA Elektronik dalam memberikan kemudahan, sekaligus kecepatan dalam melayani kebutuhan masyarakat di Bekasi dan sekitarnya."

AQUA Elektronik berkomitmen meningkatkan pelayanannya kepada pelanggan, dan itu diwujudkan dengan meresmikan pembukaan Direct Service Center (DSC) terbaru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA