Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aransemen Ulang Lagu Topeng, Vuse Kolaborasi dengan Ariel Noah dan Ramengvrl

Rabu, 14 Agustus 2024 – 21:35 WIB
Aransemen Ulang Lagu Topeng, Vuse Kolaborasi dengan Ariel Noah dan Ramengvrl - JPNN.COM
Vuse berkolaborasi eksklusif dengan legenda musik Indonesia Ariel Noah, dan musisi muda berbakat Ramengvrl dalam video musik bertemakan “Bebaskan Hebatmu Tiap Momen”. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - Vuse, brand vape nomor satu di dunia berkolaborasi eksklusif dengan legenda musik Indonesia Ariel Noah, dan musisi muda berbakat Ramengvrl dalam video musik bertemakan “Bebaskan Hebatmu Tiap Momen”.

Kolaborasi ini bertujuan untuk merayakan kreativitas dan inspirasi dengan mengaransemen ulang lagu ikonik "Topeng".

Tidak hanya Ariel Noah dan Ramengrvl yang terlibat dalam kampanye “Bebaskan Hebatmu Tiap Momen” ini, Vuse juga melibatkan Popomangun, seniman visual ternama yang menampilkan karya seninya dalam bentuk mural dengan gaya signature Popo yang terdiri dari komposisi bentuk geometris penuh warna.

Sebagai merek global yang tersedia di 45 negara dan telah diluncurkan di Indonesia sejak Februari 2023, Vuse telah berkomitmen untuk menjadi pilihan utama bagi pengguna yang menginginkan desain praktis dan kualitas rasa yang intens.

Kampanye terbaru mereka, "Bebaskan Hebatmu Tiap Momen", mendukung kreativitas tanpa batas dengan memberi ruang bagi seniman dan musisi untuk mengekspresikan kehebatan mereka dalam setiap momen.

Melalui kolaborasi dengan Ariel Noah, seorang legenda di dunia musik Indonesia, Ramengvrl bintang yang sedang naik daun di industri rap dan Popomangun, seorang seniman visual yang namanya sudah tidak asing di telinga penikmat seni, Vuse ingin menyorot talenta-talenta muda dan juga memberikan panggung untuk mendorong talenta para musisi dan seniman yang sedang merintis untuk semakin berkembang dengan mengikuti jejak mereka.

Itulah sebabnya Vuse memilih lagu “Topeng” untuk kampanye ini. Selain lagu ini merupakan salah satu karya legendaris di Indonesia, Topeng juga memiliki tempo yang upbeat dan energic dengan lirik yang membawa makna untuk melampaui batas dan mendobrak batasan.

Makna tersebut sejalan dengan tujuan kampanye “Bebaskan Hebatmu Tiap Momen”, yang mengajak masyarakat untuk membebaskan kehebatannya bersama Vuse.

Vuse, brand vape nomor satu di dunia berkolaborasi eksklusif dengan legenda musik Indonesia Ariel Noah, dan musisi muda berbakat Ramengvrl.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA