Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arbani Yasiz Bertemu Ganjar Pranowo di GBK, Bahas soal Apa?

Senin, 26 Juni 2023 – 00:15 WIB
Arbani Yasiz Bertemu Ganjar Pranowo di GBK, Bahas soal Apa? - JPNN.COM
Aktor Arbani Yasiz dan sejumlah selebgram mengaku tidak menyangka dikejutkan dengan kedatangan Ganjar Pranowo. Foto: dok source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Aktor Arbani Yasiz dan sejumlah selebgram mengaku tidak menyangka dikejutkan dengan kedatagan Bakal Calon Presiden 2024, Ganjar Pranowo saat aktivitas car free day (CFD).

"Tadi Pak Ganjar tiba-tiba datang, hadir. Terus, dia menanyakan banyak (hal) sih. Kayak, apa yang diinginkan anak-anak muda zaman sekarang," kata Arbani Yasiz di sela-sela CFD dan acara peluncuran Greyman di Pintu 6 Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (25 /6) pagi.

Dialog terbuka bersama Ganjar itu awalnya membahas tentang industri kreatif yang bisa ditekuni oleh generasi muda untuk mengembangkan minat dan bakat sekaligus meningkatkan perekonomian mereka.

Pria 28 tahun itu menjelaskan kepada Gubernur Jawa Tengah itu kaum muda saat ini semakin memahami kualitas suatu produk.

Namun, mereka lebih memilih produk dengan harga terjangkau.

"Kemudian, dia nanya soal bisnis apa saja yang sekarang anak-anak muda suka jalani. (Saya jawab) startup-nya mulai dari clothing line, bisnis angkringan, tempat nongkrong, tempat ngopi atau kafe kecil-kecilan," tuturnya.

Bisnis tersebut diakui Arbani juga dijalani para artis dan influencer sebagai usaha sampingan di luar pekerjaan atau profesi mereka di industri hiburan.

Menurut dia, kendala yang dihadapi selama ini berkaitan dengan sistematika produksi dalam waktu singkat untuk menghasilkan produk yang berkualitas tinggi.

Aktor Arbani Yasiz dan sejumlah selebgram mengaku tidak menyangka dikejutkan dengan kedatangan Ganjar Pranowo. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close