Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arctic Open 2023: Banyak Pasangan Beken Absen, The Daddies Berharap Bisa Kembali ke Top 8

Rabu, 11 Oktober 2023 – 21:14 WIB
Arctic Open 2023: Banyak Pasangan Beken Absen, The Daddies Berharap Bisa Kembali ke Top 8 - JPNN.COM
Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan ingin memanfaatkan momentum untuk menjadi juara Arctic Open 2023.

Tercatat di turnamen BWF Super 500 itu beberapa pasangan seperti Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India), Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang), Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae (Korea) hingga Liang Wei Keng/Wang Chang (Chinat) tidak hadir.

Alhasil kans ganda putra berjuluk The Daddies itu untuk menjadi juara terbuka lebar.

“Absennya pasangan-pasangan top membuat saya mau bisa masuk ke semifinal dahulu di turnamen ini. Untuk bisa memperbaiki peringkat dan semoga bisa kembali ke top 8,” ungkap Hendra dalam rilis tertulis.

Sejatinya melihat peluang, praktis lawan terberat tersisa Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark), Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia), dan Lee Yang/Wang Chi-Lin (Taiwan).

Tercatat pasangan ranking 10 dunia itu melangkah ke babak 32 besar Arctic Open 2023 seusai menang melawan ganda putra Denmark, Andreas Sondergaard/Jesper Toft.

Dalam laga yang digelar di Vantaa Energia Arena, Finlandia, Rabu (11/10/2023), runner up All England 2023 itu menang dua gim langsung dengan skor 21-15, 21-19 atas pasangan ranking 57 dunia itu.

Dengan kemenangan ini Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan berjumpa wakil Taiwan, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan di 16 besar.

Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan ingin memanfaatkan momentum untuk menjadi juara Arctic Open 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close