Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Area Komersial Berkonsep Shopping Arcade di Gading Serpong, Terinspirasi dari Jepang

Sabtu, 03 Februari 2024 – 18:17 WIB
Area Komersial Berkonsep Shopping Arcade di Gading Serpong, Terinspirasi dari Jepang - JPNN.COM
The Hudson di Manhattan District. Foto: Tim Paramount Land

jpnn.com, JAKARTA BARAT - Paramount Land menghadirkan area komersial berkonsep Shopping Arcade yang diperuntukkan bagi beragam usaha, The Hudson. 

Area tersebut yang terletak di dalam Manhattan District, episentrum bisnis terbesar di Gading Serpong seluas 22 hektar yang saling terintegrasi dan terkoneksi.

Presiden Direktur Paramount Land, M. Nawawi mengungkapkan pihaknya telah meluncurkan 17 produk properti residensial dan komersial sepanjang 2023. 

Dia menjelaskan seluruh produk yang dipasarkannya mendapatkan respons positif dari masyarakat karena dikemas dengan konsep dan spesifikasi terbaik.

Paramount Land bahkan mendapatkan penghargaan internasional Asia Property Guru Awards 2023 (country winner) untuk kategori ‘Best Commercial Developer’.

“Kami percaya kunci kesuksesan ini terletak pada perencanaan produk yang matang, di mana Paramount Land selalu mengutamakan terciptanya long-term sustainable business, agar bisnis yang dikembangkan tidak hanya viral atau ramai di awal, tetapi juga akan berkembang dan bertumbuh secara jangka panjang,” kata Nawawi kepada awak media. 

Di sisi lain, Direktur Paramount Land, Norman Daulay menambahkan pihaknya selalu melakukan riset menyeluruh setiap mengeluarkan produk.

Dengan begitu, produk yang dihadirkan akan selalu adaptif terhadap kebutuhan, daya beli, dan selera masyarakat pada masanya, termasuk The Hudson yang baru saja hadir.

Area komersial berkonsep shopping arcade di Gading Serpong, desainnya terinspirasi dari kawasan yang ada di Jepang. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close