Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arema Akan Datangkan Dua Pemain Asing

Minggu, 26 Januari 2020 – 09:21 WIB
Arema Akan Datangkan Dua Pemain Asing - JPNN.COM
Penggawa Arema FC menjalani pemusatan latihan. Foto: ANTARA/HO/Arema FC

jpnn.com, MALANG - Mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2020 yang dijadwalkan bergulir 29 Februari, manajemen Arema FC masih menunggu kedatangan dua pemain asing untuk melengkapi skuad Singo Edan.

Media officer Arema FC Sudarmaji mengatakan skuad asuhan Mario Gomez baru mempunyai satu pemain asing, yakni di posisi gelandang yang diisi oleh mantan pemain Persib Bandung dan Persipura Jayapura, Oh In-Kyun.

"Manajemen masih akan mendatangkan dua pemain asing lagi. Manajemen sudah bernegosiasi dengan pemain asing yang nantinya akan mengisi posisi penyerang dan penyerang pelapis. Proses negosiasi sudah mencapai 90 persen dan tinggal menunggu kedatangan pemain tersebut," kata Sudarmaji, Sabtu (25/1).

Sudarmaji menerangkan, Arema FC saat ini mengejar di tiga posisi untuk diisi pemain asing agar skuad Singo Edan segera lengkap dan bisa mempersiapkan tim meski pemusatan latihan yang dilangsungkan di Kota Batu sudah berakhir hari ini.

Sebelumnya, dia telah menemukan satu nama untuk posisi pertahanan. Namun, sang pemain tidak lolos verifikasi karena menit bermain di tim sebelumnya tidak mencapai standar yang ditentukan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB).

"Pengganti pemain bertahan masih mencari lagi karena sebelumnya tidak lolos verifikasi. Rekomendasi untuk pemain rekrutan baru semua dari pelatih kepala Mario Gomez, manajemen hanya merealisasikan setelah mendapat rekomendasi pelatih," katanya. (antara/jpnn)

Hingga kini Arema FC baru mempunyai satu pemain asing yakni mantan pemain Persib Bandung dan Persipura, Oh In-Kyun.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close