Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arema Boyong 16 Pemain ke Medan

Kamis, 28 Februari 2013 – 08:09 WIB
Arema Boyong 16 Pemain ke Medan - JPNN.COM
MALANG- Arema membuktikan keseriusannya berkompetisi di Indonesian Premier League (IPL) 2013. Sesuai janji manajemen, skuadran Singo Edan bakal diberangkatkan ke Medan dalam misi menghadapi tuan rumah Pro Duta FC, Sabtu (2/3) lusa. Meski terhitung sebagai pertandingan ketiga , namun laga Sabtu nanti bakal menandai debut klub berlogo kepala singa di kompetisi musim ini.

Rencananya, siang ini rombongan tim bakal bertolak ke ibukota Sumatra Utara tersebut via perjalanan udara dari Bandara Internasional Juanda Surabaya.  Awak Singo Edan dijadwalkan tiba di Bandara Polonia Medan sekitar pukul 18.00 WIB. Keesokan harinya, Tomi Jaelani bakal menjajal markas Pro Duta FC di Lubuk Pakam.

Sedikitnya 16 pemain bakal diboyong head coach Abdulrahman Gurning dalam lawatan timnya kali ini. Jumlah tersebut dianggap cukup lantaran hanya satu pertandingan yang akan dijalani Bruno Casimir dkk. "Saya rasa 16 pemain cukup. Karena di Medan kan kita satu pertandingan saja. Lima pemain cadangan cukup," terang Gurning kepada Malang Post (Grup JPNN).

Hanya saja, allenatore berusia 55 tahun itu belum menentukan siapa saja penggawa yang masuk daftar rombongan ke Medan. Hingga sore kemarin, Gurning masih memantau kesiapan seluruh anak asuhnya. "Masih saya lihat dulu. Mulai kesiapan fisik dan disesuaikan kebutuhan strategi juga. Kita bawa skuad terbaik yang ada," timpal eks pelatih Persegres Gresik tersebut.

MALANG- Arema membuktikan keseriusannya berkompetisi di Indonesian Premier League (IPL) 2013. Sesuai janji manajemen, skuadran Singo Edan bakal diberangkatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA