Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arema Cronus-PBFC Wakili Grup E

Minggu, 20 Desember 2015 – 02:09 WIB
Arema Cronus-PBFC Wakili Grup E - JPNN.COM
logo Piala Jenderal Sudirman

jpnn.com - SLEMAN- Babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman kembali bergulir pada Sabtu (19/12). Dua laga yang digelar di Stadion yang sama, Maguwoharjo, Sleman, akhirnya menahbiskan dua tim lolos ke semifinal mewakili grup E.

Tim pertama yang memastikan lolos adalah Pusamania Borneo FC (PBFC). Mereka lolos setelah menaklukkan Persipura Jayapura dengan via adu penalti. Itu setelah dalam laga normal, skor berimbang 1-1. Dalam babak tos-tosan, PBFC unggul dengan skor 5-4.

Laga kedua delapan besar mempertemukan Arema Cronus dan Surabaya United. Sebelum laga dimulai, suporter kedua tim sempat bentrok sehingga ada yang meninggal dari kubu Aremania. Entah karena apa, Alligator mania yang merupakan pendukung Surabaya United, tiba-tiba melakukan penyerangan.

Dalam laga kedua ini, Arema Cronus mampun unggul dengan meyakinkan, 3-1. Skor itu menegaskan, bahwa Arema memang layak diperhitungkan sebagai calon juara. (dkk/jpnn)

SLEMAN- Babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman kembali bergulir pada Sabtu (19/12). Dua laga yang digelar di Stadion yang sama, Maguwoharjo,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close