Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arema Cronus U-21 Belum Punya Sponsor

Sabtu, 15 Maret 2014 – 21:51 WIB
Arema Cronus U-21 Belum Punya Sponsor - JPNN.COM

jpnn.com - KOTA MALANG – Fokus Arema Cronus U-21 jelang bergulirnya ISL (Indonesian Super League) U-21 tidak yang melulu soal teknis persiapan tim. Tapi mereka juga mempersiapkan aspek lain, termasuk sponsorship.

Manajer Bisnis Arema Cronus yang juga manajer tim U-21 Fuad Ardiansyah mengatakan, perusahaan yang menjadi sponsor tim senior tidak secara otomatis menjadi sponsor tim junior. ”Yang jelas beda antara senior dengan junior,” kata dia. Dalam perjanjian, mereka hanya menjadi sponsor untuk tim senior.

Bahkan, kerjasamanya pun lebih spesifik lagi, yakni untuk tiap-tiap even. Sponsor Arema Cronus untuk ISL bisa saja berbeda dengan ketika menggelar laga eksebisi dengan klub-klub luar negeri.

Terkait sponsor untuk Arema Cronus U-21, Fuad mengatakan bahwa sejauh ini belum ada. "Belum ada yang tertarik," kata pria yang juga menjabat sebagai media officer tim senior Arema Cronus khusus untuk ajang AFC Cup ini.

Seperti diketahui, perhatian publik terhadap ISL U-21 tidak sebesar dengan kompetisi pada level seniornya. Minimnya jumlah penonton plus perhatian media yang kurang, juga membuat klub manapun sulit untuk menjual tim U-21 ke perusahaan calon sponsor.

Fuad-ArdiansyahMeski begitu, Arema Cronus tetap berusaha mencari sponsor, sekalipun soal pendanaan mereka sebenarnya tergolong aman. ”Kami masih terus jajaki beberapa perusahaan,” ujarnya.

ISL U-21 sendiri, seperti diketahui akan bergulir pada 12 April mendatang. Arema Cronus tergabung dalam grup 2 ISL U-21 bersama Persija Jakarta, Persita Tangerang, Persijap Jepara, dan Persiba Bantul. Tim Arema Cronus U-21 dilatih oleh legenda Arema, Singgih Pitono. Materi pemainnya, sebagian besar diisi pemain-pemain hasil seleksi pada Februari lalu. (muf/ziz)

KOTA MALANG – Fokus Arema Cronus U-21 jelang bergulirnya ISL (Indonesian Super League) U-21 tidak yang melulu soal teknis persiapan tim. Tapi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA