Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arema Diwanti-wanti tak Sepelekan The Army

Selasa, 14 Februari 2017 – 04:20 WIB
Arema Diwanti-wanti tak Sepelekan The Army - JPNN.COM
Pemain Arema FC saat selebrasi gol. Foto: radarmalang/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Arema FC akan bersua lagi dengan PS TNI. Kali ini kedua timakan bentrok di laga pamungkas Grup 2 Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, lusa (16/2).

Pada pertandingan kali ini, tim berjuluk Singo Edan ini tidak boleh sedikit pun meremehkan PS TNI.

Sebab, berkaca dari dua pertemuan sebelumnya, Arema FC selalu kesulitan menundukkan tim berjuluk The Army tersebut.

Pertemuan pertama terjadi di Stadion Pakansari, Cibinong, 31 Juli 2016. Meski sempat unggul lebih dulu lewat gol Ryuji Utomo pada menit 56, Arema FC harus mengakhiri laga dengan kekalahan.

Sebab, PS TNI mampu balik unggul lewat gol Tambun D. Naibaho (menit 67) dan Aldino Herdianto (menit 88).

Kemudian pada pertemuan kedua, Arema FC lagi-lagi harus menghadapi betapa spartannya permainan PS TNI. Arema FC unggul lebih dulu lewat gol penalti Cristian Gonzales (menit 12). Namun, tak lama kemudian, Aldino Herdianto mencetak gol pada menit 30. Kemenangan Arema FC baru ditentukan di penghujung laga, lewat gol Hamka Hamzah menit 89.

Musim ini, Aldino yang selalu menjadi momok bagi lini belakang Arema FC memang tak lagi menjadi bagian skuad PS TNI. Seperti diketahui, Aldino bergabung dengan Mitra Kukar. Pun demikian, hingga match day kedua di babak penyisihan Piala Presiden 2017, PS TNI belum memetik satu kemenangan pun.

PS TNI sudah dua kali kalah. Yakni 0-1 dari Persija Jakarta (5/2) dan 1-2 dari Bhayangkara FC (11/2). PS TNI yang sudah tak punya harapan untuk lolos, diprediksi bakal bermain tanpa beban. Itulah yang mesti diwaspadai Johan Ahmad Alfarizie dan kawan-kawan.

 Arema FC akan bersua lagi dengan PS TNI. Kali ini kedua timakan bentrok di laga pamungkas Grup 2 Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close