Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arema Evaluasi Total

Senin, 10 November 2008 – 14:18 WIB
Arema Evaluasi Total - JPNN.COM
MALANG - Mekanisme evaluasi pemain Arema Malang dimulai pagi ini. Jika tak ada perubahan jadwal, rapat akan diselenggarakan mulai pukul 09.00. Rencananya, manajemen dan tim pelatih membahas secara komprehensif rapor pemain di Kantor Arema, Jalan Panderman 2 A.

Bisa jadi, rapat yang dilakukan manajemen dan pelatih itu akan menghasilkan vonis pencoretan bagi pemain-pemain yang dianggap minim kontribusi. Artinya, pemain-pemain yang merasa kontribusinya kurang harus bersiap-siap untuk dicoret dari skuad Singo Edan, julukan Arema. "Pukul 09.00 besok (hari ini, red) semuanya kumpul di Kantor Arema. Bahasan utamanya adalah evaluasi," kata salah seorang sumber Radar Malang (Jawa Pos Group) yang tak mau disebut namanya.

Hanya, manajemen dan pelatih, tampaknya, berusaha merahasiakan serapat mungkin jadwal evaluasi kepada wartawan. "Untuk saat ini saya tak berkomentar apa pun. Tak ada berita dari saya," jelas Gusnul Yakin, pelatih Arema, melalui teleponnya kemarin (9/11).

Rencananya, pertemuan pagi ini tak hanya membahas pencoretan pemain. Kemajuan yang diperoleh pelatih maupun manajemen mengenai langkah-langkah memburu pemain bidikan pada putaran kedua nanti juga dibicarakan.

MALANG - Mekanisme evaluasi pemain Arema Malang dimulai pagi ini. Jika tak ada perubahan jadwal, rapat akan diselenggarakan mulai pukul 09.00. Rencananya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA