Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arema FC Boyong 22 Pemain

Sabtu, 03 Februari 2018 – 00:45 WIB
Arema FC Boyong 22 Pemain - JPNN.COM
Hanif Sjahbandi. Foto: Malang Post/dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Skuat Arema FC berangkat ke Solo, Jumat (2/2), dalam rangka menghadapi babak delapan besar Piala Presiden 2018. Nyaris tidak ada hambatan berarti dalam perjalanan menggunakan bus.

Berangkat pukul 07.00 WIB, tim Arema FC tiba di hotel tempat mereka menginap di Solo sekitar pukul 17.00 WIB. Dua jam berselang, para pemain langsung latihan di Stadion Manahan, Solo.

Total ada 22 pemain yang dibawa tim pelatih. Mereka adalah tiga penjaga gawang Kurniawan Kartika Ajie, Reky Rahayu, dan Utam Rusdiana.

Delapan pemain belakang, yakni Bagas Adi Nugroho, Purwaka Yudhi, M. Zaenuri, Junda Irawan, Syaiful Indra Cahya, Johan Alfarizie, Ricky Akbar Ohorella, dan Agil Munawar.

Delapan pemain tengah, yakni Rodrigo Ost Dos Santos, Hendro Siswanto, Ahmet Atayev, Juan Revi, Hanif Sjahbandi, M. Rafli, Dendi Santoso, dan Ridwan Tawainella.

Sisanya adalah tiga penyerang, yakni Dedik Setiawan, Ahmad Nur Hardianto, dan Rivaldy Bawuo.

Nyaris tidak ada ketegangan dalam perjalanan. Bahkan, ada kejadian lucu saat tim ini makan di sebuah restoran di daerah Ngawi.

Para pemain yang menempuh perjalanan jauh sudah tidak sabar makan. Tapi, pesanan pemain tidak kunjung tiba. Rupanya, semua pesanan para pemain dibelokkan ke satu meja saja.

Tim pelatih Arema FC membawa 22 pemain, termasuk tiga penjaga gawang Kurniawan Kartika Ajie, Reky Rahayu, dan Utam Rusdiana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close