Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arema FC Buru Striker Asing, Cek di YouTube

Jumat, 28 Desember 2018 – 00:45 WIB
Arema FC Buru Striker Asing, Cek di YouTube - JPNN.COM
Aremania, pendukung fanatik Arema FC. Ilustrasi Foto: Doli Siregar/JPG/dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Menyambut musim baru 2019, manajemen Arema FC lebih dulu memastikan siapa saja pemain yang masuk skuat, ketimbang memastikan siapa yang jadi pelatih.

Seperti diketahui, bisa dibilang saat ini gambaran skuad Arema FC untuk musim 2019 sudah terlihat. Sebab, Arema FC mempertahankan mayoritas pemain. Dan hanya ada empat pemain yang telah resmi dilepas.

Yakni, Srdjan Ostojic, Israel Wamiau, Jefri Kurniawan, dan Purwaka Yudi. Nama yang disebut terakhir, Purwaka, sebenarnya masuk dalam daftar pemain yang dipertahankan. Tapi, Purwaka memutuskan keluar karena ingin dekat dengan keluarganya.

Tak cuma mengamankan mayoritas pemain anggota skuad musim lalu, manajemen Arema FC juga sudah mulai berburu pemain. Ada yang sekadar komunikasi, tapi ada pula yang sudah ditawari draf kontrak.

Langkah berburu pemain itu dilakukan, meski per 10 Desember Arema FC tak memiliki pelatih kepala setelah Milan Petrovic habis masa kontraknya. Sampai sekarang, Arema FC juga belum memiliki pelatih kepala baru.

Meski begitu, untuk perburuan pemain, General Manager Arema FC Ruddy Widodo menyatakan bahwa dirinya tak bekerja sendirian. Dia selalu berkoordinasi dengan asisten pelatih. Terutama Kuncoro.

Dalam prosesnya, Arema FC bisa melakukan perburuan sendiri. Tapi, ada pula agen yang datang dan menawarkan pemainnya.

Misalnya soal calon striker asing. ”Ada kawan agen yang nawari. Kami juga lihat di YouTube-nya, ada (video) tahun terbaru,” kata dia.

Arema FC lebih dulu memastikan siapa saja pemain yang masuk skuad, ketimbang memastikan siapa pelatihnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close