Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arema FC Masih Berpeluang Raih Gelar Juara Liga 1 2018

Rabu, 25 Juli 2018 – 00:21 WIB
Arema FC Masih Berpeluang Raih Gelar Juara Liga 1 2018 - JPNN.COM
Para pemain Arema FC saat latihan. Foto: Rubianto/Radar Malang/JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Tiga eks pemain Sriwijaya FC telah memberikan tambahan kekuatan Arema FC. Yakni Hamka Hamzah, Alfin Tuasalamony, dan Makan Konate yang baru bergabung dengan Arema FC pada paro musim ini. Meski begitu, ketiganya langsung nyetel dengan Arema FC.

“Sebelumnya kami adalah tim yang baik. Tapi saat ini, kami menjadi lebih baik,” kata pelatih Arema FC Milan Petrovic, seperti diberitakan Radar Malang (Jawa Pos Group).

Makan Konate misalnya. Pemain yang pernah merumput bersama Persib Bandung itu membuat lini tengah Arema FC lebih hidup. Kerinduan Aremania akan sosok playmaker andal bisa terobati dengan keberadaan Konate.

Memang, Konate belum menunjukkan kemampuan terbaiknya pada debut lawan Sriwijaya FC, di Stadion Jakabaring Palembang, Sabtu (21/7). Sebab, dia baru bergabung dengan Arema FC pada Minggu (17/7).

Tapi, penampilan Konate pada laga itu sudah cukup menjanjikan. Dia membuat lini tengah Arema FC bisa bermain lebih cepat. Karakternya berbeda dengan Balsa Bozovic dan Ahmet Atayev yang cenderung lambat.

Arema FC Masih Berpeluang Raih Gelar Juara Liga 1 2018

Konate memiliki kecepatan yang bisa mengimbangi winger-winger lincah seperti Alfin Tuasalamony, maupun Ridwan Tawainella.

Sementara di lini belakang, keberadaan Hamka Hamzah membuat Arema FC punya benteng pertahanan yang ideal. Duetnya dengan Arthur Cunha menjadi komposisi yang pas.

Arema FC masih punya peluang untuk mengejar poin dan meraih gelar juara Liga 1 2018 setelah bergabungnya tiga eks Sriwijaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close