Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arema FC Rekrut Gelandang asal Argentina Ariel Lucero

Senin, 26 Juni 2023 – 20:46 WIB
Arema FC Rekrut Gelandang asal Argentina Ariel Lucero - JPNN.COM
Pemain baru Arema FC Ariel Lucero pada saat mengikuti pemusatan latihan di Yogyakarta. Foto: ANTARA/HO-MO Arema FC

jpnn.com, MALANG - Arema FC mendatangkan gelandang asal Argentina, Ariel Lucero untuk memperkuat tim dalam mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Manajer Tim Arema FC Wiebie Dwi Andriyas dalam keterangan yang diterima di Kota Malang, Jawa Timur, Senin mengatakan bahwa Ariel Lucero secara resmi telah menandatangani kontrak dengan Arema FC.

"Komposisi pemain asing Arema FC mendekati komplit, secara resmi Ariel Lucero bergabung dengan Arema FC," kata Wiebie.

Wiebie menjelaskan, kedatangan gelandang asal Argentina tersebut diharapkan memiliki peran besar terhadap skuad Arema FC, mengingat pemain itu nantinya akan mengatur ritme permainan dalam setiap laga yang dilakoni.

Menurutnya, Arema FC memiliki harapan yang besar terhadap pemain yang pada musim lalu bermain di Liga Montenegro bersama Buducnost Podogorica tersebut. Kedatangan Ariel Lucero, diharapkan mampu mengangkat performa tim.

"Tentu saja Arema FC memiliki ekspektasi tinggi terhadap Ariel, semoga dia bersama seluruh pemain bisa mengangkat performa tim," tambahnya.

Pada saat memperkuat Buducnost Podogorica, Ariel menjadi tumpuan. Berdasarkan catatan statistik, Ariel merumput dalam 26 laga dan mengemas lima gol. Sebagai seorang gelandang, catatan itu dirasa cukup baik oleh manajemen Arema FC.

"Semoga dia bisa melanjutkan atau paling tidak lebih baik dari catatan itu di tim Arema FC," katanya.

Arema FC mendatangkan gelandang asal Argentina, Ariel Lucero untuk memperkuat tim dalam mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close