Arema FC Resmi Perkenalkan Oh In Kyun

Kamis, 16 Januari 2020 – 18:17 WIB
Arema FC Resmi Perkenalkan Oh In Kyun - JPNN.COM
Oh In-Kyun. Foto: radarmalang/jpg

jpnn.com, MALANG - Arema FC sepertinya tak mau kalah dengan rivalnya Persebaya Surabaya. Setelah Persebaya resmi memperkenalkan Makan Konate sebagai pemain anyar-nya, Arema pun langsung umumkan kedatangan Oh In Kyun.

Pemain asal Korsel itu diperkenalkan di Malang, Kamis (16/1) oleh manajemen Arema. General Manager Arema Ruddy Widodo menjelaskan, kehadiran In Kyun akan dilanjutkan dengan memperkenalkan pemain-pemain lainnya.

"Selamat datang untuk Oh In Kyun di keluarga besar Arema. Kami berharap kehadirannya memberikan kontribusi lebih baik dari musim sebelumnya," tuturnya.

Kehadiran In Kyun yang pernah berkostum Persib Bandung itu mendasari kehadirannya di markas Arema. Sebab, saat masih di Persib, Pelatih Arema Mario Gomez pernah kerja sama dengan In Kyun.

"Ya memang ada masukan, kondisi juga seperti. Saya pikir sudah tahu ya, soalnya kan bagi coach maupun Oh In Kyun pernah kerja sama di klub yang sama sebelumnya, di Persib," paparnya.

Dengan pengalaman sudah pernah kerja bareng, maka untuk adaptasi dengan strategi Gomez, tak akan sulit bagi In Kyun. Menarik ditunggu, setelah In Kyun, siapa lagi yang akan merapat? (dkk/jpnn)

loading...