Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arema FC vs Persebaya: Makan Konate Optimistis Raih Tiga Poin

Kamis, 08 Agustus 2019 – 16:26 WIB
Arema FC vs Persebaya: Makan Konate Optimistis Raih Tiga Poin - JPNN.COM
Pemain Arema FC saat selebrasi gol. Foto: IG Arema FC

jpnn.com, PALANGKARAYA - Arema FC langsung tancap gas melakukan persiapan tim usai bersua Kalteng Putra tadi malam (7/8). Sebab, tim berjuluk Singo Edan, itu sudah ditunggu rival mereka, Persebaya Surabaya.

Bajul Ijo–julukan Persebaya– bakal menantang Arema di Stadion Kanjuruhan pada pekan 13 Kamis pekan depan (15/8). Laga ini sangat penting.

BACA JUGA: Bandara Kualanamu Kini Terkoneksi dengan London Heathrow

Sebab tidak hanya untuk memperbaiki klasemen sementara, tapi juga sebagai kado ulang tahun ke-32 Arema.

Pelatih Arema FC Milomir Seslija mengatakan, setelah lawan Kalteng Putra akan langsung fokus untuk persiapan melawan Persebaya. ”Kami punya waktu sekitar delapan hari untuk mempersiapkan pertandingan,” ujar dia.

Arema punya waktu yang lebih lama untuk persiapan pertandingan ini. Berbeda dengan Persebaya yang hanya punya waktu lima hari. Tim asuhan Djajang Nurjaman itu terakhir bermain 10 Agustus menjamu Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo.

Selama ini pertemuan Arema dan Persebaya menjadi perhatian besar bagi pencinta sepak bola tanah air. Rivalitas yang sudah ada cukup lama itu membuat kedua tim raksasa asal Jawa Timur itu selalu bersaing dan membuktikan siapa yang paling hebat. Keduanya sama-sama tidak ingin mengalah.

Namun, playmaker Arema FC Makan Konate cukup optimistis lawan Persebaya kali ini. ”Itu akan menjadi pertandingan yang sangat berat, tapi saya optimistis bisa meraih tiga poin nanti,” kata pemain asal Mali itu.

Arema FC langsung tancap gas melakukan persiapan tim usai bersua Kalteng Putra tadi malam (7/8). Sebab, tim berjuluk Singo Edan, itu sudah ditunggu rival mereka, Persebaya Surabaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close