Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arema FC vs Persela, Si Mantan Merasa Ada Ikatan Emosional

Minggu, 21 Mei 2017 – 09:52 WIB
Arema FC vs Persela, Si Mantan Merasa Ada Ikatan Emosional - JPNN.COM
Aremania. Ilustrasi Foto: JPG/dok.JPNN.com

jpnn.com, LAMONGAN - Aji Santoso pernah menukangi Persela Lamongan di ajang ISC A musim lalu. Sayangnya, di bawah besutan Aji, Persela hanya menghuni peringkat 15 klasemen akhir.

Nah, sore ini, Aji yang kini menangani Arema FC akan melawat ke Stadion Surajaya, Lamongan untuk menghadapi mantan tim asuhannya itu (Siaran Langsung TV One 15.00 WIB).

Meski gagal membawa Persela bersinar, Aji menganggap laga pekan ke-7 Liga 1 ini sebagai ajang reuni dirinya dengan seluruh jajaran dan pihak di Persela.

“Hubungan saya dengan manajemen dan suporter sangat baik sekali. Tak dipungkiri saya memang ada ikatan emosional dengan Lamongan,” kata Aji Santoso dalam konferensi pers kemarin.

Dalam melakoni laga ini, mantan kapten Persebaya Surabaya itu mengaku tetap akan tampil profesional dan membawa Arema menemukan kembali tren positif. Sebab, Singo Edan gagal meraih kemenangan dalam dua laga.

“Di pertandingan nanti saya akan serius. Lamongan tentu juga akan serius. Artinya saya akan mengedepankan satu fair play yang harus dijaga. Meski di luar itu saya tetap baik dengan Lamongan, Persela, pengurus, dan LA Mania,” imbuhnya.

Menurutnya, Persela bukanlah lawan yang ringan untuk timnya. Sang tuan rumah memangdalam tren yang positif usai menang di kandang lawan Persija dan mendapatkan poin di Serui.

Selain dalam tren positif, Aji menganggap Persela memiliki materi pemain yang bagus. Persela juga dididik oleh pelatih berkualitas, yakni Herry Kiswanto. Namun, dirinya menegaskan ingin membawa pulang poin dalam laga ini.

Aji Santoso pernah menukangi Persela Lamongan di ajang ISC A musim lalu. Sayangnya, di bawah besutan Aji, Persela hanya menghuni peringkat 15 klasemen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close