Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arema FC Yakin Liga 1 2022 Akan Kembali Bergulir, Tatang: Usai RUPS PT LIB

Kamis, 17 November 2022 – 23:58 WIB
Arema FC Yakin Liga 1 2022 Akan Kembali Bergulir, Tatang: Usai RUPS PT LIB - JPNN.COM
Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (PT AABBI), Tatang Dwi Arifianto. (ANTARA/HO-MO Arema FC)

jpnn.com, MALANG - Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (PT AABBI) Tatang Dwi Arifianto meyakini kompetisi Liga 1 2022-2023 bakal bergulir kembali. 

Pihaknya optimistis kompetisi segera bergulir setelah digelarnya Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa PT Liga Indonesia Baru (LIB) atau susunan direksi PT LIB sudah terpenuhi.

"Tentu optimistis, kami menaruh harapan tinggi kepada direksi PT LIB untuk memperjuangkannya," kata Tatang di Kota Malang, Jawa Timur, Kamis.

Tatang menjelaskan, manajemen Arema FC juga memberikan apresiasi hasil RUPS PT LIB yang digelar pada 15 November 2022 tersebut. Sejumlah nama yang masuk dalam jajaran komisaris dan direksi PT LIB, memberikan harapan baru terhadap kompetisi Liga 1.

Menurutnya, dalam RUPS Luar Biasa PT LIB itu, sebanyak 18 klub Liga 1 sebagai pemegang saham utama PT LIB, secara sepakat dan mayoritas menunjuk Ferry Paulus sebagai Direktur Utama PT LIB dan Munafri Arifuddin sebagai Direktur PT LIB.

"Kami memberikan apresiasi terkait hasil dari RUPS PT LIB kemarin. Nama-nama yang masuk dalam jajaran komisaris dan direksi tentu saja memberikan harapan baru bagi kompetisi," ujarnya.

Ia menambahkan, terkait dengan proses penunjukan langsung direksi PT LIB oleh klub, merupakan tradisi baru yang positif. Dengan proses tersebut, dinilai mampu mendekatkan hubungan antara klub dengan operator kompetisi.

"Hal itu juga menjadi salah satu hal yang positif, hubungan klub dan operator bisa jadi semakin dekat. Apalagi ke depan, salah satu hal yang paling penting dalam penyelenggaraan kompetisi adalah komunikasi," ujarnya.

Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (PT AABBI) Tatang Dwi Arifianto meyakini kompetisi Liga 1 2022-2023 bakal bergulir kembali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close