Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arema Gasak Persik Kediri 5-0

Kamis, 06 Februari 2014 – 20:56 WIB
Arema Gasak Persik Kediri 5-0 - JPNN.COM
Alberto Goncalves melakukan selebrasi setelah mencetak Gol ke Gawang Persik di Stadion Kanjuruhan Malang. Foto: Suharto/Radar Malang/JPNN.com

jpnn.com - MALANG -- Arema Cronus Indonesia berhasil memetik kemenangan telak dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL). Menghadapi Persik Kediri di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Kamis (6/2) malam, tim berjuluk Singo Edan itu berhasil menang dengan skor telak 5-0.

Christian Gonzales menjadi bintang setelah masing-masing mencetak dua gol. Tiga gol lainnya dilesakkan oleh bek Thiery Gathuesi, Gustavo Lopes dan Beto Goncalvez.

Bermain dalam lapangan yang basah akibat hujan, kedua kesebelasan tampil dengan banyak memberikan umpan panjang. Lapangan yang licin membuat kedua kesebelasan banyak melakukan pelanggaran.

Menit ke-10 Victor Igbonefo sudah diganjar kartu kuning. Demikian pula dengan Ahmad Bustomi yang mendapat kartu kuning di menit 20. Sementara dari kubu lawan, Tamsil Jaya mendapat kartu kuning di menit 18.

Arema akhirnya bisa memecah kebuntuan di menit 30. Berawal dari tendangan bebas Ahmad Bustomi yang disambut Gathuesi untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Sembilan menit kemudian, Stadion Kanjuruhan kembali bergemuruh. Kali ini Beto Goncalves mempersembahkan gol buat Arema. Babak pertama berakhir, Arema unggul 2-0.

Serangan Arema kian gencar di babak kedua. Baru empat menit paruh kedua berjalan, Arema sudah bisa mencetak gol lewat Gustavo Lopes. 3-0 untuk Arema.

Striker naturalisasi asal Uruguay Christian Gonzales tak mau hanya jadi penonton. Pria yang akrab disapa El Loco itu bahkan mencetak dua gol secara berturut-turut, masing-masing diciptakan di menit 56 dan 67. (abu/jpnn)

MALANG -- Arema Cronus Indonesia berhasil memetik kemenangan telak dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL). Menghadapi Persik Kediri di Stadion

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA