Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arema Indonesia Termotivasi Lemparan Batu

Rabu, 13 Maret 2013 – 02:41 WIB
Arema Indonesia Termotivasi Lemparan Batu - JPNN.COM
MALANG – Headcoach Arema Indonesia, Rahmad Darmawan (RD) menilai, calon lawan tim besutannya, Persib Bandung (17/3) nanti, bukanlah tim yang tak bisa dikalahkan. Meskipun RD cukup yakin, pertandingan Minggu nanti, akan terkesan berat sebelah dan tidak seimbang.

Ia menilai, Maung Bandung, julukan Persib bakal jadi pemegang remote control, dalam pertandingan di Bandung. ‘’Yang jelas, bukan kita yang pegang remote control. Gak mungkin kita pegang kendali,’’ tutur RD kepada Malang Post (Group JPNN).

RD memaparkan, Naseer Al Sebai dkk, akan mendominasi serta berusaha mendikte pertandingan selama 2 x 45 menit. Pelatih berusia 46 tahun ini menyebut, agresivitas dan teror serangan sejak menit awal, akan jadi gaya bermain dari tim pujaan Bobotoh dan Viking tersebut ketika menjamu Singo Edan.

Sosok Sergio Van Dijk (SvD), sudah tak diragukan ketajamannya. Apalagi, tactician kelahiran Metro Lampung ini menyebut, para mantan pemain Arema yang kini berbaju Persib, juga merupakan sosok vital di tubuh tim besutan Jajang Nurjaman ini. Yakni striker tangguh Herman Dzumafo dan playmaker kenyang pengalaman Firman Utina.

MALANG – Headcoach Arema Indonesia, Rahmad Darmawan (RD) menilai, calon lawan tim besutannya, Persib Bandung (17/3) nanti, bukanlah tim yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA