Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arema IPL Gusur Persema

Tekuk Tuan Rumah PSMS Medan 3-1

Senin, 09 Juli 2012 – 08:37 WIB
Arema IPL Gusur Persema - JPNN.COM
DELI SERDANG - Arema IPL kembali meneruskan tren positifnya. Setelah sebelumnya meraih dua kemenangan beruntun atas Persijap Jepara dan Persema Malang, kemarin, tim berjuluk Singo Edan itu berhasil meraih kemenangan 3-1 atas tuan rumah PSMS IPL, di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Tiga gol Arema masing-masing disarangkan Andrew Barisic (47" dan 54") dan Roman Chmelo menit 52. Sedang satu gol penghibur tuan rumah diukir Rinaldo menit 69.

Dengan tambahan tiga poin itu, Arema IPL kini mengemas 31 poin dari 19 pertandingan. Arema IPL pun naik satu strip dari peringkat delapan ke peringkat tujuh klasemen sementara. Arema IPL menggusur posisi rival sekotanya, Persema Malang yang sebelumnya menempati posisi tujuh. Pun demikian, tambahan tiga poin itu membuat Arema IPL memperpendek jarak dengan Persebaya menjadi hanya berselisih empat poin. Persebaya yang berada di peringkat dua, saat ini mengemas 35 poin.

Arema IPL pun kini dalam trek yang benar untuk meraih predikat runner up IPL musim ini. Dengan sisa laga lebih banyak dibanding Persebaya, kans Roman Chmelo itu meraih runner up itu terbuka lebar. Arema IPL memiliki tiga laga sisa, sementara Persebaya tinggal dua laga sisa. Derby Jatim Arema IPL vs Persebaya, di Stadion Gajayana, 14 Juli nanti, bakal menjadi salah satu penentu, siapa yang paling berhak menjadi runner up IPL.

DELI SERDANG - Arema IPL kembali meneruskan tren positifnya. Setelah sebelumnya meraih dua kemenangan beruntun atas Persijap Jepara dan Persema Malang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA