Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arema Kalahkan Persepam 3-1

Jumat, 10 Januari 2014 – 17:43 WIB
Arema Kalahkan Persepam 3-1 - JPNN.COM

jpnn.com - AREMA -- Arema Cronus melewati laga perdana Inter Island Cup (IIC) 2014 dengan baik. Menghadapi Persepam Madura United (MU) di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (10/1) Arema menang dengan skor 3-1.

Tampil di depan publik sendiri, Arema langsung tampil menghentak. Hanya butuh empat menit untuk mencetak satu gol lewat sundulan Irsyad Maulana.

Persepam mendapat peluang emas untuk menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti. Sayang eksekusi Rossy berhasil digagalkan Kurnia Meiga.

Sebelum turun minum Arema berhasil menambah keunggulan. Kali ini melalui bomber asal Brazil, Alberto "Beto" Goncalves di menit 36. Persepam mencoba bangkit di babak kedua. Melalui pemain asingnya, S Escobar, Persepam berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-1.

Sayang upaya Persepam untuk menyamakan kedudukan. Hingga akhirnya, Gustavo Lopez memperbesar keunggulan Arema melalui titik penalti di menit 72.

Hasil ini membawa Arema untuk sementara memimpin klasemen sementara IIC 2014 Zona Jawa II. Sementara Persepam ada di posisi juru kunci. (abu/jpnn)

AREMA -- Arema Cronus melewati laga perdana Inter Island Cup (IIC) 2014 dengan baik. Menghadapi Persepam Madura United (MU) di Stadion Kanjuruhan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA