Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arema Kembali ke Malang

Jumat, 15 Maret 2013 – 10:24 WIB
Arema Kembali ke Malang - JPNN.COM
BANDUNG- Pelatih Kepala Arema Indonesia, Rahmad Darmawan (RD), merasa dirugikan dengan pengunduran jadwal laga kontra Persib Bandung, Minggu (17/3). Karena kabar yang begitu mendadak, timnya pun terpaksa harus kembali setelah sampai di Jakarta, dalam perjalanannya menuju Kota Bandung, Kamis (14/3).

Pihaknya pun merasa dirugikan karena juga merasa skuadnya telah sangat siap untuk menghadapi pertandingan Minggu akhir pekan ini. "Yang paling rugi ya kita dengan mundurnya jadwal ini. Sekarang tim sudah di Cengkareng (Bandara Soekarno Hatta), menuju Bandung. Malah saya sudah di Bandung sekarang," ungkap Rahmad.

Kendati demikian, ia mengaku dapat memaklumi perubahan jadwal pertandingan ini sebab diundurnya jadwal dapat membantu proses berlangsungnya KLB PSSI. "Yang pasti merugikan sekali. Tapi, kalau dilihat dari sisi urgency dan emergency tidak apa kita mengalah untuk timnas," jelasnya.

Kemarin, timnya terpaksa kembali bertolak ke Malang. Sebab jika perjalanan diteruskan ke Bandung, persiapan pertandingan  akan sia-sia."Yang pasti kita akan mencari waktu lagi agar performa pemain naik lagi. Sebetulnya sudah enggak ada masalah dan pemain juga sudah dalam penampilan terbaiknya," ucapnya. "Sekarang kita lagi mencari pesawat untuk pulang. Karena mendadak, jadi lewat Surabaya," timpalnya.

BANDUNG- Pelatih Kepala Arema Indonesia, Rahmad Darmawan (RD), merasa dirugikan dengan pengunduran jadwal laga kontra Persib Bandung, Minggu (17/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA