Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arema Kurangi Jumlah Pemain

Selasa, 16 Desember 2008 – 16:17 WIB
Arema Kurangi Jumlah Pemain - JPNN.COM
MALANG - Untuk mengarungi putaran kedua Indonesia Super League (ISL), manajemen Arema akan mengurangi jumlah pemainnya. Tujuannya, agar dana yang dikeluarkan manajemen Arema tidak membengkak.

Pada putaran pertama lalu, Arema memiliki 26 pemain. Pada putaran kedua nanti, Arema mungkin hanya diperkuat 23 atau 24 pemain. Dengan kebijakan tersebut, pelatih Arema hanya membutuhkan empat atau lima pemain baru untuk menggantikan tujuh pemain yang dicoret.

"Saya sengaja merampingkan jumlah pemain. Sebab, anggaran dana (untuk merekrut pemain, Red) bisa digunakan untuk mengontrak pemain yang lebih mahal dan berkualitas bagus. Daripada membeli tujuh atau delapan pemain yang kurang berkualitas, lebih baik membeli empat atau lima pemain tapi bermutu," kata Gusnul kemarin.

Saat ini Arema membutuhkan tiga pemain asing dan dua pemain lokal. Pemain asing yang bakal direkrut berposisi stoper, gelandang, dan striker. Sedangkan pemain lokal diproyeksi mengisi posisi wing back kiri dan striker. "Putusan ini belum final, kemungkinan besar nanti bisa bertambah atau malah berkurang," ucap Gusnul.

MALANG - Untuk mengarungi putaran kedua Indonesia Super League (ISL), manajemen Arema akan mengurangi jumlah pemainnya. Tujuannya, agar dana yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close