Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arema Lawan Pertama Semen Padang

Senin, 07 Januari 2013 – 09:45 WIB
Arema Lawan Pertama Semen Padang - JPNN.COM
PADANG--Arema Malang akan menjadi lawan pertama Semen Padang FC pada Indonesia Premier League (IPL) 2013. Ini disampaikan media officer Semen Padang Ronny Suhatril kepada Padang Ekspres (Grup JPNN), Minggu (6/1). Di mana dia menyebutkan, pertandingan tersebut akan berlangsu 16 Feberuari mendatang.

“Kemarin kami baru saja mendapat surat dari PT LPIS yang menginformasikan kompetisi IPL akan dimuali 16 Februari mendatang. Pada pertandingan perdana itu, Semen Padang akan bertanding sore hari,” sebut Ronny.

Namun, seminggu sebelum laga itu berlangsung. Semen Padang FC terlebih dahulu akan dijdawalkan menjalankan laga Community Shield. Tepatnya 9 Februari mendatang. Laga tersebut merupakan laga pembuka musim kompetisi IPL 2013 yang mempertemukan Semen Padang FC sebagai juara IPL musim lalu dengan Persibo Bojonegor sebagai kampiun Copa Indonesia 2012.

Hanya saja, seperti yang diinformasikan Ronny Suhatril, di mana laga itu akan dilangsungkan belum dapat dipastikan. PT LPIS, katannya, merencanakan pertanding ini dilaksanakan di tempat netral, yakni Surabaya atau Solo.

PADANG--Arema Malang akan menjadi lawan pertama Semen Padang FC pada Indonesia Premier League (IPL) 2013. Ini disampaikan media officer Semen Padang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA