Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arema Punya Nilai Plus

Rabu, 02 Maret 2011 – 14:04 WIB
Arema Punya Nilai Plus - JPNN.COM
Pemain Arema, Noh Alam Shah. Foto: Dok.JPNN
OSAKA - Arema percaya diri. Juara Indonesia Super League (ISL) musim lalu tersebut memasang target bisa menahan imbang wakil Jepang Cerezo Osaka dalam laga perdana grup G Liga Champions Asia (LCA) di Stadion Nagai Osaka petang ini (2/3). Alasannya, Arema lebih diuntungkan. Sebab mereka melakoni laga terakhir di ISL pada 10 Februari lalu dengan mengandaskan Persiwa Wamena 3-0.

"Ini nilai plus bagi Arema. Kami masih memiliki atmosfer pertandingan," ujar Miroslav Janu, pelatih Arema, seperti ditirukan media officer Arema, Sudarmaji, saat dihubungi Radar Malang (Jawa Pos Group/JPNN).

Bandingkan dengan lawannya, Cerezo. Tim besutan Levir Culpi tersebut menuntaskan pertandingannya di kompetisi liga Jepang, J League pada 4 Desember 2010 lalu. Saat itu Teruyuki Moniwa dan kawan-kawan takluk atas Jubilo Iwata 2-6.  "Cerezo juga banyak melakukan tambal sulam pemain. Banyak pemain keluar seperti Adriano dan banyak pula yang masuk. Ini tidak baik bagi mereka," jelas Janu.

Pelatih asal Republik Ceko tersebut menyebutkan meski Arema tidak mengirim tim survei ke Jepang, namun dia mengaku sudah mengantongi permainan Cerezo dari studi internet dan informasi dari Aremania Osaka. "Kami sudah siap main maksimal besok (sore ini)," ucap dia.

OSAKA - Arema percaya diri. Juara Indonesia Super League (ISL) musim lalu tersebut memasang target bisa menahan imbang wakil Jepang Cerezo Osaka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA